Taiwan

Demi memperluas Tenaga Kerja Indonesia untuk bekerja di Taiwan, PT. CCUK PONOROGO bekerja sama dengan beberapa Agency – Agency besar  dan profesional yang hampir menjangkau seluruh kawasan di Taiwan, baik daerah ibu kota (Taipei) maupun kawasan lainnya.

Kelas Bahasa Formal & Informal

Sehingga kami menjamin kepada para CPMI ( Calon Pekerja Migran Indonesia ) untuk bisa menentukan pilihan tempat kerja sesuai keinginan dan minat ( khususnya untuk CPMI yang ex ) kemudian dalan rangka peningkatan mutu dan kualitas dari CPMI, dan untuk memenuhi standar mutu di negara tempatan ( Taiwan ) maka dalam hal ini PT. CCUK PONOROGO menyediakan BLK (Balai Latihan Kerja) yang terakreditasi dengan instruktur yang telah mendapatkan sertifikasi dari BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi ). Mengingat pekerjaan di negara Taiwan didominasi dengan merawat orang jompo, orang sakit, orang tua, dan lain sebagainya maka PT. CCUK PONOROGO lebih mengutamakan pelatihan dan pembelajaran yang berkaitan dengan hal pekerjaan tersebut, kami didukung dengan instruktur yang menguasasi keperawatan dan penguasaan bahasa mandarin atau hokyen. hal ini dengan maksud agar para CPMI yang diberangkatkan benar – benar profesional dalam menjalankan tugasnya.


Untuk menunjang prosesi penempatan yang legal, cepat, dan aman PT. CCUK PONOROGO memiliki staf – staf marketing yang ahli di bidangnya dan menguasai pengoprasian SISKOTKLN ( Sitem Komputerisasi Tenaga Kerja Luar Negeri ) yang langsung terkoneksi dengan BNP2TKI ( Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ) sehingga memastikan prosesi pelatihan hingga pemberangkatan bisa berjalan dengan sistematis, akurat, dan progres yang tepat sasaran.


Untuk semua itu kami, PT. CCUK PONOROGO di lengkapi dengan fasilitas sarana dan pra-sarana yang memadai dan didukung dengan management yang proporsional dan profesional dengan menempatkan divisi -divisi yang membidangi dan menguasai sistem prosesing penempatan tenaga kerja luar negeri . 


Sehingga PT. CCUK PONOROGO tak perlu diragukan lagi bagi Anda yang ingin bekerja ke luar negeri. Ayo wujudkan impian Anda untuk bisa bekerja ke luar negeri bersama dengan PT. CCUK PONOROGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar