Hongkong

 Dalam rangka memenuhi keinginan masyarakat Indonesia untuk bekerja di Hongkong PT. CCUK PONOROGO membuka lowongan dan sekaligus melatih CPMI ( Calon Pekerja Migran Indonesia ) sesuai dengan spesifikasi dengan negara tempatan. Untuk bekerja di negara Hongkong setidaknya CPMI harus memiliki basic Berbahasa Inggris atau Cantonise, untuk itu kami PT. CCUK PONOROGO menggunakan system pelatihan berbasis SKKNI ( Standard Kompetensi Kerja Nasional Indonesia ) dengan instruktur yang berpengalaman dan mengantongi sertifikat dari BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi ).

Kelas Bahasa Kantonis

Praktek Merawat Baby

Bagi para masyarakat yang berminat sebagai pemula maupun yang ex ( mempunyai pengalaman bekerja di luar negeri ) akan mendapat layanan yang sama dan mendapat gaji standar di negara tersebut. PT. CCUK PONOROGO dalam memenuhi hal tersebut senantiasa bekerja sama dengan Agency – Agency besar dalam rangka membantu mencari peluang kerja dan mengisi lowongan kerja di Hongkong .


Dengan demikian bagi para calon pengguna maupun CPMI mendapatkan kerjasama yang baik, bersinergi dan terpenuhi atas hak dan kewajibannya. Wujudkan impian untuk dapat bekerja di luar negeri khususnya di Hongkong bersama PT. CCUK PONOROGO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar